Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 13 Februari 2010

MUQODDIMAH

/ On : 05.16/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di alikhlas.citrautama@gmail.com
Salam silaturrahmi kami sampaikan kepada segenap kaum muslimin dan muslimat, teriring shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpah kepada nabi Muhammad Saw.
Mengawali tahun 2010 ini kami menerbitkat jurnal wakaf dengan harapan dapat menjadi sebuah media informasi dan silaturrahmi antara kaum muslimin/at, para donatur dalam menunjang program “Gerakan Lelang Tanah Wakaf Yayasan Al Ikhlas”.


Dalam rangka mempertahankan keberadaan lembaga pendidikan yang bercorakan keislaman yang menjadi salah satu alternatif dan menjadi pilihan masyarakat muslim khususnya diwilayah Gunungputri dan sekitarnya, tentu saja dibutuhkan perhatian dari pemerintah dan partisipasi seluruh unsur warga masyarakat agar institusi pendidikan ini mampu bertahan dan tetap dapat memberikan kontribusinya bagi pembangunan generasi yang memiliki sikap moral dan akhlak yang mulia.
Namun mengingat keterbatasan kemampuan finansial yang dimiliki pengelola, ditambah dengan mendesaknya pemenuhan kebutuhan penambahan sarana belajar me ngajar, pengurus yayasan Al Ikhlas bermaksud untuk membeli/membebaskan tanah guna perluasan sarana pendidikan.
Untuk merealisasikan tujuan nan mulia itu, yayasan Al ikhlas telah membentuk badan pengelolaan dana umat dengan nama ‘BADAN WAKAF AL IKHLAS”, dengan program “LELANG TANAH WAKAF KOLEKTIF”. Besar harapan kami Bapak/Ibu, Sdr/I, kaum muslimin/at dapat menyisihkan sebagian hartanya guna terealisasinya tujuan ini. Atas segala bantuannya kami haturkan terimakasih, teriring do’a semoga Amal Jariahnya dilipat gandakan pahalanya oleh Allah Swt. Amiin (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Gunung Putri Selatan, Kab. Bogor - Jawa Barat
BADAN WAKAF AL IKHLAS merupakan badan pengelola Kegiatan Sosial Yayasan Al Ikhlas Citra Utama yang terdiri dari : Pengembangan Yayasan mulai dari RA/TK, TP/TQA, MDA,MTs, Majlis Ta'lim, Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan Al ikhlas Care.

Buku Tamu